Cara Pemesanan & Pembayaran


1. Buka Website Usmart

Buka Website Usmart pada Browser Anda (Google Chrome, Mozilla Firefox, dll) dan akses url https://usmart.id di Address Bar Browser Anda.

2. Pilih Paket Usmart

Buka Menu Home pada Halaman Website Usmart, lalu Scroll ke bawah Halaman Home dan Baca terlebih dahulu spesifikasi tiap Paket Usmart. Kemudian Pilih Paket Usmart sesuai Kebutuhan Anda.

3. Klik "Order" Paket Usmart

Setelah pilih Paket Usmart sesuai Kebutuhan, silahkan Anda klik Tombol "Order" pada salah satu Paket Usmart yang Anda Pilih.

4. Registrasi Akun

Lakukan Registrasi Akun terlebih dahulu setelah memilih paket usmart. Registrasi Akun akan tampil setelah Anda klik tombol "Order" pada Paket Usmart yang dipilih.

5. Lengkapi Form Registrasi

Melengkapi Form Registrasi yang terdiri dari pengisian Data Pengguna, Data Instansi, dan Periode Paket Usmart (1, 3, 6, dan 12 bulan).

6. Cek Pemesanan Paket

Setelah berhasil melengkapi Form Registrasi, berikutnya akan diarahkan ke halaman pemesanan paket Usmart.Lakukan Pengecekan Pemesanan Paket Usmart Anda, untuk mengetahui apakah sudah sesuai dengan pemesanan anda.

7. Lakukan Pembayaran

Lakukan Pembayaran Pemesanan Paket Usmart dengan melalui transfer ke Bank BNI, Permata, BRI, Mandiri, Ovo, dan Bank Lainnya.

8. Konfirmasi Pembayaran *email

Buka Email Anda yang terdaftar pada saat Registrasi Akun.Lakukan Konfirmasi Pembayaran yang telah dikirimkan pada Email Anda dalam bentuk Invoice Pembayaran.

9. Aktivasi Akun 1 x 24 jam

Setelah melakukan konfirmasi pembayaran, Aktivasi Akun Usmart akan di proses dalam waktu 1 x 24 jam pada Hari Kerja (Senin - Jumat).

10. Terima Akun Usmart

Selanjutnya, Anda akan menerima Akun Usmart setelah aktivasi akun usmart telah berhasil diproses. Akun Usmart dapat dilihat pada Halaman Detail Order Pesanan - Sub Application.